Shoutbox Beri Kita Backlink

Shoutbox Beri Kita Backlink
Shoutbox (buku tamu) adalah tempat dimana kita bisa memberi komentar pada blog dan lebih mudah dibandingkan komentar di postingan, sepeti yang telah di terangkan sebelumnya cara membuat buku tamu di blogspot. Berdasarkan percobaan yang aku alami secara tidak sengaja berkomentar pada shoutbox di sebuah blog yang dofollow setelah beberapa hari aku ngecek ke google webmasters tools ternyata tanpa disangka backlink ku nambah. Kemudian aku coba lagi komentar dan aku lihat lagi ehhh ternyata nambah lagi…

Dari ketidak sengajaan tersebut aku mencoba membandingkan berkomentar di blog yang nofollow ternyata gak dapet…. Dari situ aku bisa mengatakan bahwa shoutbox bisa beri kita backlink ingat tapi hanya pada blog dofollow lo….

Sedikit membari tau aku nyobaknya itu di blog yang berpagerank 3 lebih tepatnya lagi pada blognya mas ad4msan, itu bila sobat ingin mencoba.
Selamat bereksperimen……..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment