Mengerikan "maaf blog ini sudah di hapus"

Kemaren malam aku coba akses blogku abdulroqib.blogspot.com, tapi apa yang terjadi….. muncul tulisan yang sangat mengerikan "maaf blog ini sudah di hapus" dari blogger. Udah kaget langsung lihat blog yang satunya lagi… jreng…. Muncul tulisan "maaf blog ini sudah di hapus". Bingung kesana kemari akses blog gak bisa semua aku coba langsung ke blogger.com untuk login ternyata tidak bias juga..

Sempat sesaat putus asa, tapi aku coba terus tapi gak bisa. Dan akhirnya aku ke gmail.com kali aja di sana bisa login. Ternyata setelah di sana login tidak bisa juga. Tapi kemudian muncul verifikasi text untuk dikirimkan melalui no HP, langsung aku coba… pilih Negara dan masukkan no.hp langsung aku pencet tombol kirim verifikasi ke ponsel. Setelah mendapat kode verikasinya langsung aku verifikasi. Dan akhirnya ada tulisan ada aktivitas yang tidak biasa pada akun anda. Untuk bisa mengakses kembali lakukan penggantian password. Langsung aku ganti passwordnya. Tunggu bentar……. Apa yang terjadi… alhamdulillah akunku dan blogku bisa diakses kembali. horeeeeeeeee. Tadinya sempet kepikiran blogku dihapus beneran karena beberapa waktu lalu gencar isu bahwa blogger menghapus beberapa blog yang aku baca di blognya kang rohman. Ok itu saja sob.. sekedar berbagi pengalaman yang tidak enak.. hehe..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment